Search this blog

Senin, 13 Oktober 2014

Tips agar Wajah Tetap Terlihat Ganteng




     hallo Selamat Sore..... pada bermasalah dengan wajah ya? Hahahaha tenang aja. Meskipun wajah sudah menjadi takdir tapi kita tetap bisa kok terlihat lebih ganteng. Berikut tips agar pria terlihat lebih ganteng, yang pasti tanpa operasi. Hehehe.
1. UNTUK KULIT (jangan terlalu sering terkena matahari)
Karena kulit anda akan menjadi gelap sehingga kurang menarik perhatian wanita. Namun jangan sedih untuk pria yang kuitnya memang hitam. Saya punya tipsnya kok. Caranya dengan berlulur setiap hari sehingga sel kulit mati anda akan hilang. Lalu beri kulit anda krim INTENSIVE BODY LOTION. Menurut saya pribadi sih untuk pria berkulit gelap sangat cocok untuk mengenakan produk jenis ini. Terutama yang terbuat dari COCONUT OIL. Kulit anda akan terlihat lebih eksotis dan terlihat lebih maskulin, sehingga akan banyak wanita yang menganggap anda seksi. Selain itu anda juga bisa menggunakan handbody. Walaupun hasilnya tidak lebih baik dari INTENSIV BODY LOTION yang saya katakana.
2. BERPAKAIAN (gunakan pakaian yang cocok dengan anda)
Untuk warna pakaian sesuaikan dengan warna kulit anda. Untuk pria degan kulit putih anda sangat beruntung karena warna apapun akan cocok buat anda. Sedangkan untuk pria berkulit gelap, anda harus cerdik dalam menentukan warna pakaian yang anda beli. Sebaiknya gunakan warna yang cerah namun jangan kelewat cerah karena justru akan membuat kulit anda terlihat gelap. Untuk model pakaian anda harus lebih cerdik lagi. Sesuaikan dengan bentuk tubuh anda. Jika anda memiliki tubuh yang bagus dan atletis gunakanlah kaos dengan kerah berbentuk V. serta pilihlah kaos yang dapat membuat lengan anda terlihat biseps. Sedangkan pria yang cenderung bertubuh kurus anda lebih cocok untuk mengenakan jaket. Namun jaket yang anda pilih haruslah tetap trendy. Untuk celana juga tetap harus disesuaikan dengan bentuk tubuh. Untuk pria yng memiliki kaki ideal gunakanlah skinny jeans. Sedangkan pria yang kakinya kurus jangan memakai jeans yang justru membuat bentuk kaki anda terlihat. Gunakanlah jeans yang tidak terlalu ketat.
3. GAYA RAMBUT (sesuaikan dengan bentuk wajah)
Sebaiknya anda pergi ke salon untuk berkonsultasi tentang gaya rambut. Sebab gaya rambut haruslah disesuaikan dengan bentuk wajah, alis, dsb. Konsultasilah dengan yang lebih berpengalaman. Gimana? Simple kan? Saya sengaja memberi tips yang tidak terlalu mahal untuk diterapkan. Tidak selamanya seseorang terlihat tidak menarik bagi wanita. Jika anda dapat lebih merawat diri bukan tidak mungkin bagi anda untuk dilirik banyak wanita. Namun percuma jika memiliki wajah ganteng tapi hatinya gak bagus. Sekian dan selamat mencoba. Jangan lupa komentar sobat…


Semoga Bermanfaat.


Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar