Search this blog

Sabtu, 04 Oktober 2014

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V




   Harga Samsung Galaxy V – Ketenaran samsung memang sudah tak perlu kira ragukan lagi di urusan smartphone, hanya saja mereka memang selalu memberikan sebuah ponsel ponsel premium yang sering mereka keluarkan dan hanya sedikit ponsel murah yang justru banyak di cari di kalagan entry level. Dan kali ini samsung menjawab semua itu dengan merils sebuah ponsel terbaru mereka yakni Samsung Galaxy V yang memang di khususkan bagi para pecintanya di kalanan bawah.
Samsung Galaxy  sediri merupakan ponsel android murah namun sudah di bekali degan OS Android Kitkat sebagai kelebihan yang di tonjolkan dari ponsel ini dan juga sebagai salah satu senjata dalam pemasarannya. Hanya saja dengan Harga Samsung Galaxy V yang di bandrol kurang leboh 1 juta rupiah ini anda jangan berharap lebih dari smartphone ini.
Mesipun di bekali dengan sistem Operasi Kitkat, android ini tak cukup mempuni dalam urusan jeroan yang di usungnya. Hanya berbekal sebuah CPU singel core ponsel ini pasti akan terlihat standart-standart saja jika di lihat dari kecepatan kinerja yang di keluarkan dari prosesor tersebut.
Jadi bagi anda yang hanya membutuhkan sebuah ponsel android dengan harga murah mungkin ini adalah salah satu pilihan anda yang tepat karena meskipun murah tetap saja kualitas dan kuantitas dari prodak samsung memang sangat terkenal dengan keawetanya selama di pakai. Tapi yang pasti ponsel ini cukup untuk anda dapat mengakses semua konten media sosial yang anda miliki.
Dan untuk anda yang mungkin tertarik membeli ponsel ini silahkan simak indoemasi terbaru kami di bawah ini yang akan mengulas tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V terbaru yang kami sajikan untuk anda semua. Ok langsung saja

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Harga Samsung Galaxy V Hp Murah Ber OS Kitkat
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V

1. Spesifikasi Samsung Galaxy V

Jaringan Single Sim
Dimensi 121.4 x 62.9 x 10.7 mm
Berat 123 g
Layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors 480 x 854 pixels, 4.0 inches (~245 ppi pixel density)
Memory Internal memory 4 GB dan External Memory up To 32 GB
Konektifitas HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, Wi-Fi, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0
RAM 512 MB
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Prosesor 1.2 GHz Cortex-A7
GPU -
Kamera Belakang 3.15MP, 2048 x 1536 pixels, LED flash, geo-tagging, Video (720p)
Kamera Depan -
Baterai Li-Ion 1500 mAh battery

2. Review Samsung Galaxy V

Review Samsung Galaxy V Harga Samsung Galaxy V Hp Murah Ber OS Kitkat
Review Samsung Galaxy V
Layar & Desain
Kehadiran Samsung Galaxy V terbaru ini memang di tujukan bagi mereka yang berada di kalangan menengah kebawah, selain di bandrol dengan harga yang cukup murah, android ini juga tak banyak memiliki fitur atau spesifikasi yang istimewa. Di sisi layar, anda akan menjuapai tampilan 4 inchi yang akan menemani anda dalam setiap menggunakan ponsel ini.
Tak memiliki gambar yang jernih mungkin menjadi salah satu kelemahan pada ponsel ini karena hanya memiliki layar yang beresolusi 480 x 854 pixels namun akan mampu memberian tampilan yang cukup apik karena layar TFT ini memiliki kepadatan yang mencapai ~245 ppi pixel density.
Dan dari segi desain android yang memiliki ketebalan 10.1 mm ini akan sedikit terlihat gemuk karena memang ukuran yang di milikinya cukup tebal yang membuat ponsel ini sedikit berbobot yakni  123 gr.
Konektifitas Standar
Mengingat Harga Samsung Galaxy V yang mengand di bandrol cukup murah, android yang satu ini tak banyak pula memiliki sebuah sistem konektifitas yang lengkap, namun bagaimanapun android ini memang cukup bisa anda andalkan. Samsung Galaxy V ini sendiri berjalan di jaringan HSDPA yang memiliki kecepatan 21 Mbps dengan 1 slot sim yang di milikinya.
Selain itu anda juga akan di suguhi dengan adanya fitur standar dari sebuah ponsel android di mana ada fitur bluetoth, Wi-fi dan juga micro USB yang bisa anda gunakan sebagai media transfer data ataupun file dengna cepat. Namun dengan harga samsung galaxy v yang berkisar 1 jutaan ini anda tak akan mendapati fitur USB OTG ataupun NFC.
Software & Hardwere Cukup Baik
Du bekali dengan layar yang cukup kecil pastinya tak banyak memerlukan software yang apik untuk dapat menghadirkan sebuah tampilan yang apik. Tentu dengan mengingat harga samsung galaxy v yang di bandrol murah ini adroid ini hanya di bekali dengan sebuah CPU Single Core dengan kecepatan yang hanya mencapai 1.2 GHz Cortex-A7. Jadi sudah pasti kinerja ponsel ini tak akan bisa membuat kepuasan pada anda yang menggunakannya.
Namun dibalik itu android yang santu ini sudah bisa anda gunakan sebagai media eksis di dunia maya dan yang pasti di berbagai macam konten media sosial yang anda miliki karena ponsel ini sudah menggunakan OS Android Kitkat versi  4.4.2 yang siap pasangi aplikasi medi sosial seperti FB, Tweter dan juga yang lainnya yang banyak tersedia di play store.
Sedangakn untuk kapasitas memaory yang di milkinya juga terbilang cukup besar untuk hanya menginstal beberapa aplikasi tersebut karena di internal memaory saja sudah tersedia kapasitas 4 GB dan di tamabah adanya eksternal memory yang up to 32 GB jadi jangan khaswatirkan masalah memory yang di milikinya, Hanya saja satu kelemahan yang bisa berakibat fatal yakni hanya tersedianya RAM 512 MB saja.
Kamera Beresolusi Kecil
Di bandingkan dengan beberapa vendor yang justru memanfaatkan foto selfie sebagai salah satu ladang rejeki mereka dengan menghadirkan sebuah ponsel dengan fitur kamera depan yang cukup besar, hal ini mungkin tidak berlaku untuk Samsung Galaxy V ini karena ponsel ini justru hadir tak di lengkapi dengan kamera depan sebagai media selfi.
 Dengan Harga Samsung Galaxy V yang cukup murah mereka hanya memberikan sebuah kamera belakang yang bisa anda gunakan sebagai media foto, namun itu saja hanya berbekal dengan lensa kamera 3.15MP yang memiliki resolusi 2048 x 1536 pixels dan sudah di lengkapi dengan LED flash, geo-tagging, Video (720p). Tak ketnggalan juga baterai berkapasitas 1500 mAh.

3. Harga Samsung Galaxy V

Harga Samsung Galaxy V Harga Samsung Galaxy V Hp Murah Ber OS Kitkat
Harga Samsung Galaxy V
Harga Samsung Galaxy V Baru Rp 1.199.000,-
Harga Samsung Galaxy V Bekas Rp ,+-1.000.000,-
Harga Samsung Galaxy V Terbaru Cek Di Sini
Untuk anda yang ingin membeli ponsel ini tentu saja anda harus menerima dengan apa yang ada di ponsel ini sebagai salah satu kelebihan dan tentunya kekurangan yang di milikinya. Dengan harga yang cukup murah ini pastinya ponsel ini banyak di minati oleh para pecinta android di kalangan menengah kebawah.
Selain infmasi harga Samsung Galaxy V di atas kami harianponse.com juga memiliki informasi ponsel android dari samsung terbaru yakni Harga Samsung Galaxy Alpha, Semoga infomasi Harga Samsung Galaxy V di atas bisa menjadi referensi terbaik yang bisa anda miliki.

 Sumber:http://harianponsel.com

Semoga Bermanfaat.

Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar