Search this blog

Sabtu, 08 November 2014

Alasan Marck Zuckerberg Memisahkan Facebook dengan Messengernya



Facebook
   
     Pasti diantara beberapa orang yang menggunakan Facebook, ada yang bertanya-tanya mengapa aplikasi Facebook untuk smartphone dipisahkan dengan messengernya, sehingga kini Messenger memiliki aplikasi tersendiri. Tidak sedikit yang mengutarakan kekesalannya karena dengan dipisahkannya kedua fitur tersebut membuat user lebih repot karena harus menginstall dua aplikasi sekaligus.
 Marck Zuckerberg
Nah, pada akhirnya CEO dari Facebook angkat bicara mengenai gebrakan tersebut. Marck Zuckerberg beranggapan bahwa pemisahan ini dikarenakan ia mau user mendapatkan pengalaman dalam hal chat yang lebih baik. Menurutnya, pada situasi sekarang ini aplikasi messenger memiliki fungsi yang lebih penting dan dibutuhkan perhatian yang lebih besar terhadapnya.
Selain itu, trend dalam penggunaan aplikasi messenger di masyarakat semakin tinggi dan semakin rutin dibandingkan memantau hal-hal seperti news feed yang dimiliki Facebook. Statistik menujukkan bahwa di beberapa negara, 85% penduduknya menggunakan Facebook, akan tetapi 95% dari mereka menggunakan SMS atau pesan instan.


Facebook for Android
Facebook for Android 19.0.0.28.14
 4.0 (11 User Rating)






Facebook Messenger for Android
 3.5 (10 User Rating)








Semoga Bermanfaat.

Terima Kasih,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar