Cara Samsung meluncurkan ponsel mudah untuk bekerja keluar: unggulan 'S' Model muncul, dan kemudian beberapa bulan kemudian ditingkatkan Note muncul. Jadi sekarang Samsung Galaxy Note 4 telah tiba jalan yang jelas untuk Samsung Galaxy S6.
Bahkan, dengan kemungkinan pengecualian dari 6 Nexus , Galaxy S6 adalah peluncuran ponsel terbesar berikutnya, meskipun berbulan-bulan kemudian.
Kita sudah melihat beberapa bisikan dan wonderings tentang model berikutnya, dan dengan Samsung Galaxy Alpha mencoba untuk memperbaiki beberapa kelemahan desain Galaxy S5 - ditambah kebanggaan opsi Galaxy A5 muncul segera - ada yang pasti terjadi perubahan cepat di merek Korea Selatan untuk mencoba dan membuat ponsel yang terlihat jauh lebih baik.

Dipotong untuk mengejar

  • Apa itu? Smartphone andalan berikutnya dari Samsung
  • Kapan itu? Awal tahun 2015, mungkin Maret atau April
  • Apa yang akan biaya? Banyak, setidaknya sebanyak mahal Galaxy S5

Samsung Galaxy S6 tanggal rilis dan harga

Tidak ada kata resmi pada saat Samsung Galaxy S6 mungkin memulai, tetapi Samsung memiliki siklus produk tahunan yang jarang menyimpang jauh dari.
Bahkan dari Samsung Galaxy S2 dan seterusnya perusahaan selalu mengumumkan ponsel tersebut pada atau dekat dengan MWC, dan kami yakin hal yang sama akan berlaku untuk Galaxy S6.
2015 ini MWC diatur untuk mengambil tempat antara Maret 2 dan 5 Maret sehingga kemungkinan bahwa kita akan melihat Samsung Galaxy S6 sesekali. Mungkin tidak di acara itu sendiri tapi mungkin pada konferensi pers sehari atau dua sebelum dimulai, seperti Samsung lakukan untuk Catatan 4 peluncuran Galaxy sebelum IFA 2014 .
Namun, itu tidak ketika itu benar-benar akan dijual. The Samsung Galaxy S4 dan S5 kedua diluncurkan pada bulan April, tahun 2013 dan 2014 masing-masing, jadi ada kesempatan baik bahwa Anda akan dapat membeli Samsung Galaxy S6 dari April 2015.
Tidak ada informasi nyata pada apa Samsung Galaxy S6 mungkin biaya baik, tapi ini adalah ponsel andalan kita bicarakan.
Ini berarti tidak mungkin apapun lebih murah daripada Samsung Galaxy S5 , yang pada saat peluncuran dijual untuk £ 579 (sekitar $ 972 / AU $ 1.048) SIM gratis.
Mengingat bahwa spesifikasi mungkin akan lebih baik dan bahkan mungkin memiliki membangun premium untuk sekali itu mungkin bahwa itu bisa menjadi lebih mahal, tapi kami akan terkejut jika Samsung pergi jauh lebih tinggi dari £ 600 / $ 1000 / AU $ 1100.

Layar Samsung Galaxy S6

Tidak ada tanda bahwa Samsung membolos Super AMOLED di layar, sehingga kami berharap bahwa untuk membuat kembali di Galaxy S6.
Resolusi itu kemungkinan akan mendapatkan dorongan juga, karena Samsung telah mengungkapkan 2560 x 1440 Galaxy Note 4 dan bahkan di antara layar yang lebih kecil ukuran ada yang sama-sama QHD Galaxy S5 LTE-A di Korea Selatan, jadi kami berharap Galaxy S6 memiliki resolusi setidaknya itu tinggi.
Layar Galaxy S5
Bahkan Samsung sebelumnya mengatakan bahwa ia berharap untuk memiliki smartphone dengan 4K 3840 x 2160 display di pasar pada tahun 2015. Ini mungkin kemudian bahwa S6 akan melompati 2K dan langsung pergi ke 4K, tetapi dengan awal 2015 peluncuran diharapkan kita akan terkejut.
Lebih mungkin Samsung akan menyimpan itu untuk Galaxy Note 5 ... ditambah, pasti, yang semakin ke titik terlalu banyak piksel di layar ponsel?
Either way, Samsung Galaxy S6 mungkin memiliki layar sedikit lebih besar dari Galaxy S5. Perusahaan telah perlahan-lahan telah meningkatkan ukuran layar pada flagships dan kita tidak akan terkejut jika Galaxy S6 adalah untuk mendorong hal-hal lain dengan 0,1 atau 0,2 inci sampai 5,2 atau 5,3 inci.
Jika Samsung dapat mengecilkan bezel maka bahkan mungkin bisa mencapai itu tanpa meningkatkan jejak telepon. Di sisi lain Catatan 4 adalah tidak lebih besar dari Galaxy Note 3 dan Samsung akan ingin menyimpan merek premium dua dibedakan, jadi mungkin itu akan memutuskan bahwa 5,1 inci adalah sweet spot.
Catatan Ujung
Ada juga kesempatan luar bahwa Galaxy S6 mungkin memiliki layar fleksibel. Samsung telah melihat teknologi semacam ini untuk sementara waktu dan bahkan baru-baru ini mengungkapkan Galaxy Note Ujung : sebuah versi dari Catatan 4 di mana kurva layar di satu sisi, jadi itu mungkin.
Tapi kami ragu Samsung akan membekali andalannya dengan teknologi yang belum teruji seperti itu, jadi kami harapkan kisaran S untuk tetap dengan layar datar untuk setidaknya satu tahun lagi.
Ini akan menjadi dingin jika S6 memiliki layar bendy meskipun - sesuatu yang berbeda dari desain persegi panjang terus-sama, kan?

Daya Samsung Galaxy S6

Dengan Android L tiba tak lama dan membawa dukungan 64-bit dengan itu kita sangat berharap Galaxy S6 memiliki prosesor 64-bit.
Adapun yang prosesor khusus yang masih agak di udara, tetapi secara tradisional itu telah dilengkapi dengan chip Snapdragon dari beberapa variasi dan kedua Snapdragon 808 dan Snapdragon 810 diharapkan mulai muncul di perangkat selama paruh pertama 2015, jadi salah satu dari mereka tampaknya mungkin.
Snapdragon 808 adalah enam-core prosesor 64-bit dengan dukungan untuk 2K layar, sedangkan Snapdragon 810 adalah octa-core 64-bit Chip yang dapat kekuatan layar resolusi hingga 4K.
Ini mencakup Adreno 430 GPU, yang dikatakan 30% lebih cepat dari Adreno 420, sehingga cara baik itu harus di bagi dorongan dalam hal gaming dan layar umum flutterings.
Meskipun selalu mungkin bahwa itu akan tetap dengan Snapdragon 805 yang ditemukan di Galaxy Note 4 - tapi ayolah Samsung, pasti Anda akan pergi lebih keras dari itu? Setelah semua, ada chip Exynos kuat di Galaxy Alpha, jadi mungkin Samsung akan pergi untuk desain chip sendiri untuk kapal berikutnya.
Tidak ada kata pada berapa banyak RAM akan memiliki, tetapi prosesor 64-bit bekerja dengan baik ketika dijiwai dengan utara dari 4GB, sehingga Samsung harus mencari untuk mendapatkan yang terbaik dari rentang daya perangkat baru '.
Setelah mengatakan bahwa Galaxy S5 hanya memiliki 2GB RAM dan bahkan Galaxy Note 4 telah terjebak dengan 3GB, jadi kita akan terkejut jika S6 memiliki lebih dari 4GB - dan jangan sampai kita lupa, spesifikasi demi spesifikasi tidak pernah hal yang baik.

Samsung Galaxy S6 chassis

Sementara kita tidak tahu apa Galaxy S6 akan terlihat seperti ada setiap kesempatan bahwa Samsung akan membentuknya pada Samsung Galaxy Alpha , yang diluncurkan dengan bingkai logam tetapi masih tetap memegang bagian belakang polikarbonat dari Galaxy S5.
Pada hanya 6.7mm Galaxy Alpha jauh lebih tipis dari Galaxy S5, dan kami berharap ini adalah tanda positif bagi Galaxy S6.
Sebuah bingkai logam akhirnya akan membuat flagship Samsung terlihat hampir seperti premium seperti itu dan sulit untuk membayangkan bahwa itu tidak akan menggulung sesuatu yang mirip atau setidaknya sama tinggi berakhir untuk andalannya, terutama karena Galaxy Note 4 kini telah tiba dengan bingkai logam juga.
Dalam sumber-sumber Bahkan dalam rantai pasokan Samsung telah berbicara cepat dan lepas tentang Galaxy S6, mengklaim Galaxy Alpha dan Catatan 4 akan menguji air untuk desain logam Samsung menjelangandalannya semua logam dalam bentuk S6 .
Ganjil kami belum melihat adanya kebocoran dari telepon baru, bahkan dalam bentuk prototipe biasa, jadi kami harus membuat hubungannya dengan konsep ini menarik dari Josip Jakubiv - itu sama berbintik-bintik kembali, tapi dengan layar yang lebih besar dan desain halus - bahkan mungkin tempat logam di sana?
Galaxy S6
Kredit: Josip Jakubiv, Bagian Community

Sistem operasi Samsung Galaxy S6

Sementara Samsung memasak sistem Tizen sendiri operasi, Galaxy S6 akan hampir pasti tetap dengan Android , dan mungkin Android L karena harus tiba beberapa bulan sebelum S6.
Hal ini juga akan menjalankan Samsung TouchWiz UI di atas, meskipun efisien sekali lagi untuk memastikan tidak mengganggu konsumen yang menyadari kesederhanaan Android baku, jadi mengingat Samsung Galaxy S5 dibuat lebih ramping, ini dengan baik bisa terjadi lagi di S6.

Kamera Samsung Galaxy S6

Salah satu dari sangat sedikit rumor yang secara khusus mengacu pada Galaxy S6 mencatat bahwa hal itu mungkin memiliki kamera 20MP, naik dari 16MP di Galaxy S5. Samsung selalu tentang lebih banyak dan lebih besar sehingga ini tampaknya dipercaya.
Kamera Galaxy S5
Menurut ETNews Galaxy Note 4 awalnya akan memiliki sensor 20MP namun Samsung menjatuhkannya ke 16MP (laporan benar-benar mengatakan 12MP, tetapi sekarang kita tahu bahwa salah) untuk tetap sementara tipis masih termasuk OIS, namun perusahaan akan sebaliknya menggunakan sensor 20MP pada Galaxy S6 rupanya.
Apa itu tidak mengatakan apakah S6 karena itu tidak akan mencakup OIS atau tidak akan semua yang ramping, karena membaca yang tersirat satu atau yang lain mungkin akan terjadi. Bahkan di 8.5mm tebal Catatan 4 sudah sedikit lebih gemuk daripada Galaxy S5, jadi jika Galaxy S6 tidak mendapatkan OIS maka kemungkinan untuk menempatkan berat badan terlalu.

Samsung Galaxy S6 fitur lain

Ada beberapa hal yang kita dapat cukup yakin bahwa Galaxy S6 akan mencakup. Samsung telah menempatkan pemindai sidik jari pada sejumlah ponsel dan tablet sehingga kami yakin S6 akan mendapatkannya juga.
Demikian juga mungkin akan mempertahankan heart rate monitor dari Galaxy S5, karena itu juga telah disertakan pada Galaxy Alfa dan Samsung Galaxy Note 4.
Kami sangat berharap slot kartu microSD juga, karena rentang Galaxy S selalu menyertakan satu dan kami akan sangat terkejut jika tidak air dan tahan debu, karena Galaxy S5 adalah dan menghapus fitur yang berguna seperti itu tampaknya tidak mungkin.
Meskipun tidak Catatan 4 maupun Galaxy Alpha adalah, sehingga mungkin bahwa Galaxy S6 tidak akan baik.
Kami juga dapat melihat Samsung Galaxy S6 mewarisi beberapa fitur baru yang telah ditambahkan ke Galaxy Note 4, seperti pengisian cepat, sensor UV dan mikrofon multi-arah.
Mata
Sesuatu yang tidak mungkin namun tetap dikabarkan adalah scanner retina, Samsung telah mengaku melihat deteksi iris . Tentu saja teknologi tersebut mungkin masih cukup jauh dari belum dan kita tidak semua yang meyakinkan kita akan melihat salah satu di Galaxy S6.